Noe Seminggu di Depan Komputer

February 6, 2007

Di luar kesibukannya bermusik, vokalis grup musik Letto, Noe, mengaku sangat suka berada di depan komputer demi panggilan hobinya. Putra seniman Emha Ainun Najib ini pernah sampai seminggu berselancar di dunia maya atau mengutak-atik berbagai macam software komputer kegemarannya.

Lulusan Mathematics and Physics University of Alberta, AS, ini memang menyenanga sesuatu yang terkait dengan angka. Meski tidak secara langsung bergelut dengan matematika, logika berpikir yang dibentuk dengan mempelajari matematika dirasakannya sangat berguna dalam mengarungi hidup.

Namanya juga hobi, kalau lagi senang, ya, bisa berjam-jam di depan komputer,” ungkap pria yang memiliki nama lengkap Sabrang Mowo Damar Panuluh ini di sela pentas band-nya di Kota Solo, pekan lalu.

Sukses dengan album perdana, Noe bersama awak Letto lainnya, yakni Arian, Agus Patub, dan Dedi, sedang giat mengumpulkan materi album kedua, selain juga menunggu tayangnya video klip keempat dari album pertama mereka, yakni lagu Sebenarnya Cinta. Kini, sudah 13 lagu mereka kumpulkan untuk album kedua. Jenis musiknya masih akan pop meski dengan pengaruh berbagai macam aliran. “Ada rock, funk, sampai dangdut,” kata Noe yang juga berbisnis studio rekaman bersama teman-teman bandnya.

taken from: kompas


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s