Konser Di Batam: Siapa Yang Takut Mati

July 3, 2006

01 Juli 2006. HAYO…siapa yang takut mati? Begitulah ucapan Noe ketika akan menyanyikan lagu Sampai Nanti Sampai Mati dalam konser Letto Tour Sumatra yang digelar di No Name Cafe, Kamis (29/6/2006) malam.
Tak pelak semua pengunjung No Name pun tertawa mendengarnya. Tapi tawa itu langsung berganti dengan teriakan histeris ketika Noe mulai melantunkan lagu andalan grup band asal Yogyakarta itu.

Sebelum lagu ini, pengunjung sebelumnya sudah dibius dengan beberapa lantunan lagu yang diambil dari album perdana mereka berjudul Truth, Cry and Lie. Lagu-lagu seperti Sandaran Hati, Ruang Rindu, U and I, I’ll find It dan tentu saja lagu Sampai Nanti Sampai Mati pun semakin membuat suasana terhanyut.
Bahkan ada seorang penonton yang langsung maju ke depan, begitu Noe memintanya untuk menyanyikan reff lagu Sandaran Hati. “Nanti yang bisa menyanyikan reff lagu ini akan dapat ciuman dari Dedy (drummer Letto, red),” papar Noe.

Kontan saja seorang cewek langsung maju ke depan dan menyanyikan lagu itu dengan fasih. Bahkan para personel Letto memainkan reff lagu itu dengan irama dangdut.
“Ya oke, sudah ya. Bagi kalian semua nanti kalau cewek ini ikut KDI (Kontes Dangdut Indonesia, red) jangan lupa dipilih ya,” pinta Noe. “Nanti hadiah ciumannya habis konser aja,” sambungnya. Pengunjung pun tertawa mendengar gurauan itu.

Konser yang berlangsung sekitar satu jam itu mampu memuaskan pengunjung yang harus membayar tiket seharga Rp 70 ribu itu.
“Saya tadi cuma khawatir suara saya keluar atau tidak, karena pengunjungnya sangat banyak, sedangkan ruangan tak terlalu besar,” ujar Noe kepada Tribun usai acara.

“Tapi untungnya, semua berjalan lancar, dan alhamdulilah para penonton sepertinya suka dengan suguhan kami. Kami harap bisa datang kembali dengan even yang lebih besar, tentu saja untuk memuaskan penonton kami di Batam,” tambahnya.

(sumber: tribun batam)

One Response to “Konser Di Batam: Siapa Yang Takut Mati”

  1. Anonymous Says:

    Looking for information and found it at this great site… » »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s