Lirik: Ruang Rindu

April 1, 2006

dan aku mulai takut terbawa cinta
menghirup rindu yang sesakkan dada
jalanku hampa dan kusentuh dia
terasa hangat oh didalam hati
kupegang erat dan kuhalangi waktu
tak urung jua kulihatnya pergi
tak pnah kuragu dan slalu kuingat
kerlingan matamu dan sentuhan hangat
ku saat itu mencari makna
tumbuhkan rasa yg sesakkan dada
*kau datang dan pergi oh begitu saja
smua kutrima apa adanya
mata terpejam dan hati menggumam
di ruang rindu kita bertemu
* bertemu


23 Responses to “Lirik: Ruang Rindu”

  1. Anonymous Says:

    liriknya blom komplit om..
    ada dua baris lirik paling atas yg blom ditulis di lirik.. hehehe..

    di daun yang ikut mengalir lembut
    terbawa sungai ke ujung mata

    gitu aja om.. makasih juga atas lirik2nya, matur sembah nuwun sakderengipun nggih..πŸ˜€

    -pandu-

  2. Anonymous Says:

    LETTO….liriknya tuh dalem banget…!! gue hanyut banget ma liriknya….!!!

  3. Anonymous Says:

    waaa…. dengerin letto emang te ow pe be ge te abiss..
    keren euyy…
    sumpeh,liriknya dalem bangett..!!
    kapan neh ke semarang..

    -ai` n phie-

  4. Anonymous Says:

    jenius….jenius….sangat bisa diharapkan….tdk pasaran

  5. kuna Says:

    ups..ur lyrics it’s so,,eugh pokoke nyentuh abiess..!!so na and my genk 3G(Gila,garink&gandeng)(ciee..gaya kan punya genk???)jadiin lagu ini lagu kebangsaan qt,,bolehkan..???

  6. Anonymous Says:

    I just wanna say RUANG RINDU is the BEST song i’ve heard. Love Heidy

  7. Anonymous Says:

    di daun yang ikut mengalir lembut
    terbawa sampai ke ujung mata
    dan aku mulai takut terbawa cinta
    menghirup rindu yang sesakkan dada
    jalanku hampa dan kusentuh dia
    terasa hangat oh didalam hati
    kupegang erat dan kuhalangi waktu
    tak urung jua kulihatnya pergi
    tak pnah kuragu dan slalu kuingat
    kerlingan matamu dan sentuhan hangat
    ku saat itu mencari makna
    tumbuhkan rasa yg sesakkan dada
    *kau datang dan pergi oh begitu saja
    smua kutrima apa adanya
    mata terpejam dan hati menggumam
    di ruang rindu kita bertemu
    * bertemu

  8. Anonymous Says:

    Romantissssss
    Bikin gue nangisssss
    Bikin gue teringat ma cinta sejati gue.. yang sekarang orangnya gue gak tau dimana….

  9. niNz768 Says:

    a very nice song~πŸ˜‰

  10. Anonymous Says:

    sumpah nga boong gw bisa aja langsung suka lagu2nya letto…

    sekali denger doang…

    keren ui..

    ~Noe, ur the best~

  11. Anonymous Says:

    Lagu ini membuat seseorang yg amat berarti bagiku luluh, padahal dia orangnya sangat dingin dan cuek abiz …dan dia nyanyiin spesial lagu ini buat gw…gw jd terharu banget..ternyata dia bs jd lembut juga…@Rain..aq sayang banget ma kamu..whatever you are…

  12. v Says:

    haha…

    kadang kejujuran memang menakutkan kita sendiri…

    karena segala upaya memahami cinta dengan kognisi hanya akan berujung pada ketidak mengertian…

    tell me, Letto…

    how do you know that it’s love?πŸ™‚

    Peace!

  13. Anonymous Says:

    cool banget neh lagu…smp gue buat jadi ringtone gue hehehhe

  14. Anonymous Says:

    hey.. im from malaysia,, oh lagu ruang rindu the best, i adore it, keep on going letto,, the vocalis voice amaze me!! best, best!!

  15. Anonymous Says:

    waduhh.gw jd teringat sm kenangan lalu.gw jd rindu banget sm miza,nutt,lea juga illy.qt ketemu d ruang rindu.

  16. rei Says:

    hi there..i admire this song very much..ruang rindu…simple music..simple melody but both make a vary great combination…& definitely i love that…

  17. Anonymous Says:

    Ga ada lagu seindah ini yang pernah aku denger sebelumnya. Perlu kejeniusan untuk mencipta lagu yang sederhana lirik dan musiknya tapi dapat menghadirkan efek yang bagus banget di jiwa pendengarnya. Bagus Banget….! salut buat Letto…

  18. Anonymous Says:

    Bener – bener sebuah masterpiece-nya Letto nih. Kereeeen…..mudah-mudahan ada lagu – lagu kaya gini lagi di belantara musik Indonesia

  19. nlpeter Says:

    Hi, saya dari Belanda. Saya merekam lagu2 Indonesia. I like this song a lot ! Saya main dan menyanyi lagu ini (homerecording). Juga ada mp3 untuk download. Kalau mau dengar kunjungi http://nlpeter.nl/in

  20. Mai Phuong Says:

    hi, lagu ini asyik skl. sy dan teman2 sangat suka.

  21. Anonymous Says:

    lagu okey jarrrrrr…rasanya lebih dari okey………kira okey la mcam tu…….okey la coz saya pun okey….

  22. Anonymous Says:

    Saya sangat suka lagi ini dan juga lagu2 Letto lainnya. Saya berharap Letto akan terus mencipta lagu2 yang indah dan menyentuh hati. Maju terus Mas! (Jays, bogor)

  23. Anonymous Says:

    Terimakasih Mas… anda telah membuat hati saya luluh dalam rasa haru dan kerinduan. Teruslah mencipta untuk Indonesia. (wawan, bogor)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s